About

Aprilia Prily Puimera Janda Kembang Cari Jodoh



Janda Cari Jodoh 2017

Aprilia Janda Di Bandung Cari Jodoh


Halo semuanya ... permisi saya pengen numpang eksis ya, barang kali bertemu jodoh ... Perkenalkan nama saya Aprilia, saya Janda, sekarang saya sedang ingin merajut kembali asa hidup berumah tangga, walaupun pernah sempet trauma karena dikecewain, namun Aprilia pertimbangkan lagi, dia yang sudah hilang nggak akan mungkin bisa kembali, jadi Aprilia sudah ikhlaskan apa yang pernah jadi pasangan Aprilia.


Janda Bandung 2017

saya berharap dapat dipasangkan pasangan Suami penyayang, lembut, penyabar. Untuk status saya tidak jadi soal, mau sudah menikah atau belum nggak apa-apa, yang penting baik, lembut, penyabar, karena saya betul-betul mau membangun rumah tangga yang sakinah mawadah warokhmah ...


Janda Cantik 2017

Syarat calon Suami yang Aprilia idamkan adalah Suami yang penuh tanggung jawab, jujur, lembut.


Janda Cantik Kaya Cari Jodoh

Namun saya harap dengan sangat buat siapa saja yang hanya ingin iseng maupun coba-coba, tidak usah ganggu saya, karena saya tidak ada waktu untuk meladeni yang semacam itu, saya sekedar ingin baik dalam hidup, nggak mau yang neko-neko, kalau sudah pas, dan ada saling suka, maka saya ingin buru-buru menikah.


PROFIL:
NAMA: Aprilia Prily Puimera
NAMA AKRAB: Aprilia
USIA: 27 Tahun
STATUS: Janda
LOKASI: Bandung
MENCARI KRITERIA: Suami yg penyabar, lembut, penyayang

KONTAK DETAIL:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/apriliaprily.puimera
NO HAND PHONE/BB/DLL: PM aja ke FB.


Tag:
janda semok cari jodoh bandung janda cari suami 2017 janda muda kaya cari suami janda kaya cari jodoh janda muda cantik cari jodoh janda anak dua 2017 janda cantik kaya cari jodoh janda cantik 2017 janda facebook janda kembang cari jodoh janda cari jodoh fb janda anak satu 2017 janda cari jodoh di facebook 2017 janda cari jodoh 2017 janda bandung 2017 janda fb 2017 janda facebook 2017 janda kaya cari suami janda cari jodoh di facebook

0 Response to "Aprilia Prily Puimera Janda Kembang Cari Jodoh"

Posting Komentar