About

Mella Wanita Single Cari Jodoh Taaruf 2018


Mella Wanita Single Cari Jodoh Taaruf 2018 - Perkenalkan Mella gadis muslim cantik asal Surabaya sedang mencari pasangan hidup. Mella saat ini karena tuntutan profesi tinggal di Maros, Sulawesi Selatan.



Selain dikarunia kecantikan wajah yang aduhai, Mella juga memiliki postur tubuh 'jam pasir' atau kalau dalam bahasa Ingsrisnya postur tubuh Mella itu disebut Hour Glass, postur tubuh idaman setiap wanita. Kenapa postur ini menjadi idaman wanita? Karena Hour Glass itu cenderung hanya dimiliki para super model, sebagaimana kita tahu, wanita akan rela menghabiskan uang banyak demi mengejar sebuah postur tubuh ideal. Makanya Mella sangat bersyukur sekali tanpa keluarkan uang ratusan juta, tanpa mengikuti program diet yang super ketat, sudah dikarunia postur ideal ini.



Mungkin karena Mella rajin puasa sunnah, dan selalu rajin minum air putih, sehingga karunia dari Allah SWT itu tetap terjaga, dan semakin menunjukkan sinarnya.

Ohya ngomong-ngomong, Mella saat ini sedang serius ingin taaruf cari jodoh, menemukan calon imam yang sholeh untuk dunia hingga akhirat. Kriterianya adalah laki-laki dewasa, memiliki pandangan bahwa kejujuran itu adalah keutamaan, berjiwa sosial, sudah bekerja, dan mandiri.




Saat ini usia Mella sudah menginjak 30 thn, dan statusnya hubungannya dalam kategori rumit, entahlah Mella tidak menjelaskan arti kata rumit itu, mungkin nanti jika sudah kenal dan akrab, semua akan diceritakan, untuk mencapai level keseriusan sebuah hubungan.

Mella kesehariannya selalu mengenakan busana muslim dan berjilbab. Mella memiliki tinggi badan 166 cm, dan berkulit coklat muda, cenderung kuning langsat/ putih.



Mella menceritakan bahwa dirinya hanyalah wanita biasa, seorang perempuan biasa-biasa saja dan apa adanya.

Gadis cantik yang selalu berjilbab dan berpenampilan modis ini, ingin mendapatkan pria muslim untuk taarufan, sekaligus kalau nanti cocok untuk dijadikan suami. Mella mempersilahkan bagi siapa saja lelaki single baik jejaka maupun duda yang sudah sesuai dengan kriteria seperti yang dicantumkan Mella untuk mencoba kenalan dan bertaaruf dengannya. Usia pria yang diinginkan Mella adalah kisaran 31-36 thn, dan harus beragama Islam.



Tinggi badan lelaki yang diidamkan Mella adalah antara 169 cm - 189 cm, selain hal-hal tersebut diatas, ada beberapa kriteria lain juga yang disyaratkan Mella untuk bisa bertaaruf dengan gadis Cantik ini, yaitu bersuku Jawa, Banten, Bugis, atau bahkan Mella welcome jika harus berjodoh dengan pria bule bersuku asli Amerika. Untuk warna kulit, Mella lebih suka yang coklat muda, ataupun kuning langsat.
Mella tidak menetapkan kriteria pendidikan untuk calon suami yang diidamnkan, hanya menyebutkan, yang penting punya dasar pendidikan apa saja, biarpun minmal sekalipun, no problem.


Mella tidak menyukai pria yang merokok, penghobi miras, Mella juga kurang suka dengan pria yang menindik telinganya, atau bagian-bagian tubuh lainnya, juga pria yang melukis tubuhnya dengan tato, Mella beneran tidak suka.



Silahkan bagi pria single bujangan maupun duda pembaca blog taarufcarijodoh ini jika memang berhasrat dengan Mella, atau ingin mengenal lebih jauh, taarufan, silahkan komunikasi dilanjut melalui akun facebook Mella https://www.facebook.com/ita.leo.3

16 Responses to "Mella Wanita Single Cari Jodoh Taaruf 2018"

  1. assalamu'alaikum...

    sayang sy tidak masuk dikriteria usia

    BalasHapus
  2. Asalamualaikum.sungguh anda wanita termanis menurut sy

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Saya Agus Setiawan 34 Th.. Siap Menjalani Rumah Tangga

    BalasHapus
  5. Assalamu'alaikum,,,boleh saya berkenalan ukhty

    BalasHapus
  6. Saya agung FB saya agungwahyono

    BalasHapus
  7. Asalamualaikum. Perkenalkan nama Saya Fahmi dari bekasi

    BalasHapus
  8. Hakikat kehidupan adalah bermanfaat bagi orang lain dan memiliki kepekaan sosial yang tinggi.kami hadir untuk membantu bagi yang mengalami kesulitan ekonomi ataupun yang membutuhkan dana.tetaplah berpengharapan, karena pada hakikatnya Allah swt tidak akan mengecewakan hamba-NYA yang meletakkan pengharapan kepada-NYA dan dibalik permasalahan pasti ada solusi dan hikmahnya.Ikutilah orang yang tidak meminta upah kepadamu sedangkan mereka adalah orang-orang yang mendapat petunjuk.ALLAH TIDAK AKAN MERUBAH NASIB MANUSIA, SEBELUM DIRINYA SENDIRI MERUBAHNYA. MULAI HARI INI SEMANGAT MERUBAH NASIB LEBIH BAIK.Pesugihan Uang Gaib.Bebas untuk semua agama, Proses 1 hari Dana langsung kami transfer Ke Rekening pribadi anda, Tanpa mengembalikan, Tidak mengurangi rejeki keturunan, dibekali juga pegangan khusus guna mempertahankan Kekayaan anda.
    Syarat dan ketentuan bagi para pemohon:
    Umur minimal 20 tahun, bebas untuk semua Agama, memiliki nomer rekening pribadi, setiap permohonan hanya untuk satu (1) kali seumur hidup, harus menjauhkan diri dari perbuatan yang dilarang oleh Agama.
    KETENTUAN :
    Setiap pemohon diwajibkan berpikir secara arif dan bijaksana dalam memohonkan jumlah dana yang diinginkan untuk mencegah perbuatan diri ke hal yang bersifat komsumtif.Mbah Akan Memberikan Solusi Terbaik Saran Dan Petunjuk Untuk Anda Yang Sangat Membutuhkan Bantuan.Ada Berbagai Cara Untuk Membantu Mengatasi Masalah Perekonomian Anda ;(1),Melalui Angka Togel Jitu/Supranatural (2),Pesugihan Serba Bisa(3),Pesugihan Uang Ghaib/Bank ghaib/Atm ghaib (4),Ilmu Pengasihan (5)Ilmu pelet,DLL. HANYA DENGAN KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN,INSYA ALLAH ITU SEMUANYA AKAN BERHASIL SESUAI DENGAN KEINGINAN ANDA...
    PESUGIHAN UANG GHAIB ;
    Tingkat 1 = Untuk Hasil 500 Juta, Mahar Ikhlas Rp.2.000.000
    Tingkat 2 = Untuk Hasil 1 Milyar, Mahar Ikhlas Rp.4.000.000
    Tingkat 3 = Untuk Hasil 2 Milyar, Mahar Ikhlas Rp.6.500.000
    Tingkat 4 = Untuk Hasil 3 Milyar, Mahar Ikhlas Rp.8.000.000
    Tingkat 5 = Untuk Hasil 4 Milyar, Mahar Ikhlas Rp.10.00.000
    Tingkat 6 = Untuk Hasil 5 Milyar, Mahar Ikhlas Rp.11.000.000
    tingkat keramat ( khadam jin kaya raya) =Rp.15,000,000
    Bergabung Dan Raih Keberuntungan Anda;bagi yang membutuhkan bantuan dan ingin perubahan nasib.Silahkan hubungi Eyang Guru Mbah Agus Darma di no;0823-87384409 solusi mengatasi masalah anda,salam sukses

    BalasHapus
  9. Assalammuallaikum. Selamat malam pripun kabare sae sae mawon to kulo kepengen kenalan kaliyan jenengan angsal nopo mboten ? Mbok bilih angsal kulo ajengertosi keluarga panjenengan supadhos saget dhadhos pasedhuluran.martun nuwun wasalam

    BalasHapus
  10. Assalammuallaikum sugeng siang mbak mella pripun kabare kulo tenggo jawabannipun jenengan kulo tiang jawi bloko asal kulo klaten ajwng ngenal panjenengan monggo dhipun tingali wonthen fesbook ki mawon

    BalasHapus
  11. Slm tuk mella sy dr bandung 081223515520

    BalasHapus