About

Akhe Wolantery Janda Cari Jodoh Di Facebook 2017



Janda Kembang Cari Jodoh

Akhe Janda 28 Th Cari Jodoh


Assalamualaikum ... kenalkan nama gue Akhe Wolantery, gue Janda dari Ambon, tinggal gue di Ambon. gue lagi ikhtiar untuk menemukan tambatan hati lewat media online, besar harapan gue dipasangkan Suami yang sesuai keinginan, gue hanya menginginkan bisa mendapatkan Suami yang penyayang, penyabar, baik, dapat mengasihi gue tulus.


Janda Cari Jodoh Fb

Banyak orang yang ngomong wajah gue masih kayak anak ABG, banyak teman yang ngatain gue ini imut ... hehehe ... Padahal gue sudah gede loh ... umur gue sudah tidak muda lagi, dan gue juga sudah Janda, namun kaget juga banyak yang nggak percaya.


Janda Fb 2017

Siapa saja pembaca situs ini yang ingin mengenal gue lebih dalam, silahkan add Facebook gue dibawah artikel ini. Siapa tahu ada chemistry, kita bisa ketemuan, untuk mengenal lebih intens, siapa tahu ada jodoh.


Janda Cari Jodoh 2017

Semua syarat diatas cuma merupakan suatu impian saja, yang artinya nggak mutlak, karena jodoh itu tetap rahasia Tuhan


DATA DIRI:
NAMA: Akhe Wolantery
NAMA AKRAB: Akhe
USIA: 28 Tahun
STATUS: Janda
KOTA: Ambon
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg penuh tanggung jawab, jujur, lembut

INFO KONTAK:
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/akhe.wolantery
NOMOR WHATS APP/BLACK BERRY/DLL: Message aja ke Facebook.


Tag:
janda cari jodoh 2017 janda anak satu 2017 janda bandung 2017 janda facebook janda muda cantik cari jodoh janda fb 2017 janda kaya cari jodoh janda kaya cari suami janda cari jodoh fb janda cari jodoh di facebook janda cantik kaya cari jodoh janda cari suami 2017 janda facebook 2017 janda cari jodoh di facebook 2017 janda kembang cari jodoh janda muda kaya cari suami janda semok cari jodoh bandung janda anak dua 2017 janda cantik 2017

0 Response to "Akhe Wolantery Janda Cari Jodoh Di Facebook 2017"

Posting Komentar