About

Ruslan Junior Duda Kaya Cari Pendamping 2017



Duda Kaya 2017

Ruslan Duda Di Banyuwangi Cari Jodoh


Halo teman-teman ... mohon maaf saya pengen numpang eksis ya, siapa tahu ketemu jodoh ... Kenalin nama saya Ruslan, saya Duda, saat ini saya sedang kepengen merajut lagi peluang hidup berumah tangga, walaupun pernah sempet trauma karena dikhianati, namun Ruslan pikir kembali, sesuatu yang telah hilang tak akan mungkin bisa kembali, jadi Ruslan sudah ikhlaskan apa yang pernah jadi milik Ruslan.


Duda Mapan Cari Jodoh Janda

saya mengharapkan dapat dipasangkan pasangan Istri penuh tanggung jawab, penyabar, penyayang. Tentang status saya tidak permasalahkan, mau sudah menikah atau single nggak jadi soal, yang penting penyabar, penuh tanggung jawab, lembut, karena saya benar-benar ingin membina keluarga yang samawa ...


Duda Keren Cari Istri 2017

Kriteria calon Istri yang Ruslan inginkan ialah Istri yang penyayang, penuh tanggung jawab, lembut.


Duda Cari Janda Siap Nikah

Tapi point yang paling penting ialah menemukan jodoh yang sungguh-sungguh dapat mempunyai rasa sayang dan cinta, bersedia memberi nafkah lahir dan bathin, bisa menuntun menuju surgaNya


PROFIL:
NAMA: Ruslan Junior
NAMA PANGGILAN: Ruslan
USIA: 26 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Duda
DOMISILI: Banyuwangi
MENCARI KRITERIA: Istri yg penyayang, penyabar, baik

KONTAK DETAIL:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/ruslan.junior.520
NO WHATS APP/BB/DLL: Inbox aja ke Facebook.


Tag:
duda mapan cari istri 2017 duda keren cari istri 2017 duda keren cari jodoh janda duda tni cari istri duda kesepian duda mapan cari jodoh janda duda keren cari istri duda pns cari istri setia 2017 duda kaya cari jodoh janda siap nikah duda cari janda siap nikah 2017 duda tni cari jodoh duda keren cari jodoh 2017 duda keren banyak duit duda keren dan kaya duda cari janda siap nikah duda kesepian 2017 duda kaya cari jodoh janda duda tni cari jodoh 2017 duda kaya cari pendamping 2017 duda pns mencari istri 2017 duda keren banyak duit 2017 duda pns cari jodoh janda siap nikah duda tni cari istri 2017 duda kaya 2017 duda pns cari jodoh janda duda keren 2017 duda keren dan kaya 2017

0 Response to "Ruslan Junior Duda Kaya Cari Pendamping 2017"

Posting Komentar