About

Khadija Muslimah cari Jodoh Depok Jawa Barat Indonesia 2017






Assalamualikum,. salam kenal semuanya..
Kenalkan saya Khadija, asal Bondowoso Jawa Timur, saat ini saya tinggal di Depok Jawa Barat.
Saya gadis single ingin mencari pendamping hidup. Semoga saya dipertemukan jodoh disini, melalui media online.
Saya mendambakan lelaki sholeh, bertanggung jawab, penyabar dan penyayang.
Usia 30-35, pekerjaan apa saja yang penting halal.












Tinggal di Depok, Indonesia
Dari Kabupaten Bondowoso

Bekerja di MI Plus Almuhajirin Depok

Silahkan bagi yang ingin terhubung dengan saya bisa berteman di facebook dahulu, tapi dengan syarat harus tetap sopan dan jaga etika, jangan ada modus dan PHP,,

https://www.facebook.com/Khadija

2 Responses to "Khadija Muslimah cari Jodoh Depok Jawa Barat Indonesia 2017"