About

Ibu Hajjah Ayoe Akhwat Janda Kaya Cari Jodoh 2017

Assalamualaikum wr wb salam kenal semuanya. Semoga kawan semuanya tetap dalam lindungan Allah SWT, dimudahkan rezekinya dan didekatkan jodohnya, amin.
Saya juga sedang ikhtiar menemukan jodoh saya, salah satunya melalui media online ini.
Saya berharap bisa menemukan lelaki yang sholeh, bertanggung jawab, dan setia, serta bisa menerima aku apa adanya, juga bisa menyayangi anakku semata wayang seperti mengasihi anak sendiri.






Aku ini type setia, tidak mudah jatuh cinta, tapi kalau sudah jatuh cinta, maka akan setia selamanya.

Aku tidak setuju kalau disebut janda kaya, karena kekayaan itu semua milik Allah SWT.
Tapi mudah-mudahan itu adalah sebuah do'a agar aku diberi kekayaan hati dan kaya harta, amin......




I am Single but very happy with my princess



Admin di PT. Siddhi Global
Pernah belajar di Jayabaya University
Jurusan Teknik kimia di Univ.Jayabaya Teknik Kimia
Pernah belajar di FTI jayabaya
Bersekolah di yappenda
Bercerai ( janda single parent)



https://www.facebook.com/ayoe.caesy



1 Response to "Ibu Hajjah Ayoe Akhwat Janda Kaya Cari Jodoh 2017"