About

Nonha Ndhut Wanita Muslimah Cari Jodoh 2017

Nonha Ndhut Wanita Muslimah Cari Jodoh 2017 - Perkenalkan gadis cantik dan imut sedang mencari pasangan hidup. Gadis cantik bermata bulat ini sekilas tampak masih anak-anak, atau ABG, karna wajahnya sangat imut dan innocent, malah ada banyak cowok yang bilang Gadis cantik yang biasa dipanggil Nona Ndut ini mirip boneka, karena saking cantik dan imutnya.
'


Nhona Ndut mencari calon sumai dengan kriteria sebagai berikut: Dewasa, jujur, setia, tidak minum alkohol, dan tidak judi, juga taat beragama.

Nhona Ndut memiliki target rencana 2018 ini harus naik kepelaminan, makanya sekarang Nhona sedang sibuk menyeleksi laki-laki yang akan ia jadikan imam dalam hidupnya.




Dengan kepala tegak dan nada suara agak sedkit sombong dia berkata "Cowok aku anggota TNI..."
Lalu mengeluh jarang ada kabar dan komunikasi kadang seminggu itu cuma sekali bisa telfonan atau berhubungan lewat sosmed..
Lalu wanita yang diajak bicapun menyahuti..
Lha aku, cowok aku yang kerjanya cuma ngaduk semen berangkat pagi pulang magrib dgn swra penuh senyum mengatakn dgn bangga dengannya, dan selalu bisa ngabisin waktu setiap hari bersama-sama hingga mata terlelap.
Buat apa sombong atas profesi pacarmu kalo dia tidak menghargai/mengaggapmu..
Banggakan dia yg sllu nyempetin waktu sibuk ny hnya untuk mengabarimu... Wlw it hnya dgn wktu itungan detik..




Kamu mau cari yg sempurna, carilah sampai ke ujung dunia tdk akn kamu temukan....




Studied at Institute Of Health Science BINA HUSADA PALEMBANG
Lives in Palembang
From Keluang, Sumatera Selatan, Indonesia


Tertarik dan mantap ingin mengenal lebih dekat dengan janda cantik ini? Silahakn berteman dengan Nhona Ndut di fb, semoga masih ada kusrsi kosong, tapi asal kita sopan dan bisa jaga etika, apalagi jika memang benar-benar murni karena niat baik ingin menjalin silaturahim dan sedang ikhtiar untuk cari jodoh, InsyaAllah segala langkah akan diberi kemudahan.. Amiin.. 


0 Response to "Nonha Ndhut Wanita Muslimah Cari Jodoh 2017"

Posting Komentar