About

Angady Putral Bujangan Ganteng Cari Pasangan



Bujangan Cari Gadis

Angady Putra Bujangan Cari Istri Serius


Assalamualaikum teman-teman ... mohon maaf Angadyblackmetal mau nebeng eksis disini, siapa tahu bertemu pasangan ... Kenalkan nama Angadyblackmetal Angadyblackmetal, Angadyblackmetal Bujangan, saat ini Angadyblackmetal lagi ingin merajut lagi asa hidup berkeluarga, meski dulu sempet kecewa akibat dikecewain, tapi Angadyblackmetal pikir lagi, sesuatu yang telah lepas nggak akan mungkin bisa kembali, jadi Angadyblackmetal telah ikhlasin semua yang pernah jadi pasangan Angadyblackmetal.


Bujangan Cari Pasangan

Banyak teman yang ngomong wajah Angadyblackmetal masih kayak anak ABG, banyak orang yang ngomong Angady putra ini imut ... hehehe ... Meski Angadyblackmetal sudah dewasa lho ... usia Angadyblackmetal sudah nggak muda lagi, dan Angadyblackmetal juga udah Bujangan, tapi heran banyak orang yang nggak percaya.


Bujangan Cari Jodoh

Siapa saja disini yang ingin mengenal Angadyblackmetal lebih dalam, bisa add akun facebook Angady putra dibawah artikel ini. Jika ada kecocokan, kita bisa kopi darat, untuk mengenal lebih akrab, kali aja ada jodoh.


Bujangan Cari Pasangan 2017

Tapi point yang paling penting ialah menemukan jodoh yang sungguh-sungguh bisa mempunyai rasa sayang serta cinta, sanggup memberi nafkah lahir serta bathin, bisa membimbing menuju surgaNya


DATA DIRI:
NAMA: Angady Putra
NAMA AKRAB: Angadyblackmetal
UMUR: 28 Tahun
STATUS: Bujangan
KOTA: Bandung
MENDAMBAKAN PASANGAN: Istri yg jujur, lembut, penyabar

INFO KONTAK:
FB: https://www.facebook.com/angadyputranapasha.wonkxedunxari
NOMOR WHATS APP/BLACK BERRY/DLL: Message aja ke FB.


Tag:
bujangan ganteng cari pasangan 2017 bujangan cari janda bujangan cari pasangan 2017 bujangan cari jodoh bujangan ganteng cari pasangan bujangan ganteng cari janda 2017 bujangan cari pasangan bujangan cari jodoh 2017 bujangan ganteng cari janda bujangan ganteng cari jodoh 2017 bujangan cari janda 2017 bujangan ganteng cari jodoh bujangan ganteng cari gadis 2017 bujangan cari gadis 2017 bujangan cari gadis bujangan ganteng cari gadis

0 Response to "Angady Putral Bujangan Ganteng Cari Pasangan"

Posting Komentar